.....:::::Selamat datang di Blog ChoChoZONE, Tidak banyak yang anda dapat temukan di blog melainkan hanya sebuah tulisan yang sangat sederhana namun akan sangat bermanfaat. ENJOY IT::::....

Selasa, 09 Februari 2010

0 Rahasia Tersembunyi Di Winamp.

Seperti biasa, gag banyak yang bisa dilaku'in selama liburan semesteran ini selain hanya browsing dan googleing, (dasar pengangguran loe Wied) Hehehe. Ketika lage asyik googleing itu, aku nemuin artikel yang cukup menarik. Mengenai Trik untuk sedikit merubah tampilan Winamp Versi 5 keatas (NULLSOFT,inc) agar keliatan tampak agak sedikit transparan dan berkedip-kedip sesuai dengan irama lagu yang sedang di mainkan.



Di sini aku akan jelasin gimana cara langkah-langkahnya :

1). Buka Program Winamp anda.

2). Anda HARUS menggunakan skin Modern : (Options - Skins - Modern Skin - Winamp Modern).


3). Ketik kata NULLSOFT dengan keyboard anda. Setiap kali anda sampai pada huruf L, jendela Open File pasti akan terbuka. saat hal itu terjadi, tekan tombol ESC atau pilih cancel. Lanjutkan untuk terus mengetik hingga huruf terakhir yaitu huruf (T).

4). Sekarang coba anda mainkan sebuah lagu pada Winamp, lihat perubahan yang terjadi.

5). Tampilan jendala utama (paling atas sendiri) pada Winamp anda akan berubah menjadi transparan dan berkedip-kedip sesuai dengan irama lagu yang sedang diputar.



Oke lha, aku kira langkah kerja yang telah aku jelasin sudah cukup. jangan pikir panjang lage, langsung aja di coba en di praktekin.

Semoga Bermanfaat.

*_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Alien Black Blogger Template by Good trik | dkwny2031 Edited by : ChoChoZONE.