.....:::::Selamat datang di Blog ChoChoZONE, Tidak banyak yang anda dapat temukan di blog melainkan hanya sebuah tulisan yang sangat sederhana namun akan sangat bermanfaat. ENJOY IT::::....

Selasa, 09 Februari 2010

0 Merubah Tampilan Cursor.

Selama ini mungkin kebanyakan dari kita hanya dapat melihat tampilan kursor yang terdapat dalam sistem operasi komputer kita hanya yang itu itu saja. Bosan..?? saya rasa sudah pasti. Nach..!!! dari sini saya sempat berpikir untuk mengubah tampilan yang cursor tersebut dari yang BIASA BIASA saja menjadi LUAR BIASA (lebay dech,,hehehe...)

Dengan sedikit bantuan google, akhirnya saya menemukan sebuah cara untuk  mengubah tampilan kursor. Yaitu dengan menggunakan Software CursorFX. Bagaimana caranya, terus ikuti langkah langkahnya yang akan saya jelaskan.

Gak usah banyak bacot lagi dach,, langsung ikuti langkah langkah berikut ini :

1) Donlot software CursorFX nya dengan mengklik linknya Di Sini.

2) Setelah file berhasil di donlot, langsung saja install. Saya rasa anda semua pasti sudah bisa cara install. Coz nginstalnya gampang banget kok.

3) Software berhasil d install..?? langsung ke tahap selanjutnya. Buka file CursorFX yang udah di install tadi di Start-All Programs-Stardock-CursorFX.

Di situ anda akan melihat tampilan yang seperti di bawah ini.

Photobucket

4) Nach,,!! Kalo udah seperti itu, sekarang kita tinggal pilih saja pilihan sesuai keinginan. Kalo udah nemu yang cocok, klik tombol Apply,

5) Sekarang coba cek tampilan cursor anda.

6) Taaarrraaaa…!!! Cursor anda sekarang sudah berubah lebih menarik.

7) Untuk menambah cursor yang udah tersedia, anda dapat mendonlotnya kembali file file nya : pilih menu More Cursor. Kemudian klik Link yang udah tersedia pada halaman tersebut. Atau bisa juga klik Di Sini.

Photobucket

Gimana menurut anda..?? lebih menarik bukan ..??

Yach paling gag biar sedikit gak bosen lha dengan tampilan cursor yang itu itu saja.

Semoga bermanfaat.

*_^


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Alien Black Blogger Template by Good trik | dkwny2031 Edited by : ChoChoZONE.